kekecewaan blackberry pada facebook dan whatsapp

Blackberry yang kecewa pada facebook dan whatsapp assalamualaikum wr.wb pagi, pembaca setia serba serbi gadget! Judul pos diatas sa...

Blackberry yang kecewa pada facebook dan whatsapp



assalamualaikum wr.wb

pagi, pembaca setia serba serbi gadget!
Judul pos diatas sangat tepat untuk melambangkan kabar buruk bagi user blackberry, pasalnya pekan ini tepatnya tanggal 31 maret 2016, facebook dan whatsapp akan menghentikan dukungan aplikasi mereka bagi platform blackbery. Sebagai gantinya mereka hanya menjadikan link ke web mereka bagi user blackberry.
Pihak rim mengklarifikasi bahwasanya mereka saat ini tengah meyakinkan pihak facebook dan whatsapp untuk mengubah rencana mereka, tapi hingga saat ini usaha tersebut tidak membuahkan hasil.


Blackberry pun menyarankan agar kekecewaan pengguna disalurkan melalui mediasosial dan memposting #ILoveBB10Apps.


Blackberry pun memposting respon resmi mereka yang intinya kecewa dengan facebook dan whatssapp. dan inilah salah satu kalimat yang blackbeery posting melalui blog resmi mereka : "Kami sangat kecewa dengan keputusan mereka seperti yang kita tahu begitu banyak pecinta aplikasi ini. Kami berjuang agar WhatsApp dan Facebook mengubah pikiran mereka, tetapi saat ini, keputusan mereka (tetap) pada pendiriannya (namun agar mereka tahu bagaimana perasaan Anda di media sosial, gunakan hashtag # ILoveBB10Apps). Meskipun demikian, kami telah bekerja keras untuk memastikan pengguna memiliki pengalaman terbaik dalam keputusan ini, dan terus mencari solusi alternatif."   (*)

Sumber: Phonearena, tabloid pulsa.

Yah mungkin sampai disini saja sampai jumpa lagi kawan , wassalamualaikum wr.wb.






Posting Komentar

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item