besar kuota yang diperlukan untuk update maintance ls(lost saga)

Besar kuota yang diperlukan untuk update/maintance ls Ass...wr.wb... Hallo semua apa kabarnya? Saya berdoa kepada allah agar saya dan...

Besar kuota yang diperlukan untuk update/maintance ls



Ass...wr.wb...
Hallo semua apa kabarnya? Saya berdoa kepada allah agar saya dan kalian semua selamat dan sehat walafiat.

Beberapa hari ini saya sibuk dengan urusan pribadi yang terus menerus menerjang bagai berada di pohon pinang di tengah badai...;)

Beberapa saat yang lalu saya mencoba untuk main ls (lost saga) sebuah game online pc(komputer) bagi yang belum tahu. Untuk pertama kalinya saya update di komputer saya sendiri, sebelumnya saya hanya mengcopy dari warnet yang sudah maintance/update lost saganya. Setelah saya periksa ternyata hanya memakan kuota kurang lebih 131mb-an tergantung sikon (situasi dan kondisi) anda.

Untuk info provider apa yang saya pakai tunggu postingan selajutnya ya...

Oh ya... lama waktu untuk update/maintance yang saya alami selama kurang lebih satu jam-an. Biasanya update maintance terjadi pada setiap hari rabu dan selasa, untuk jelasnya silahkan lihat group officialnya di facebook...

Ok saya akhiri sampai disini ya, wassalamualaikum warrahmatulohhi wabarakatuh...

Posting Komentar

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item