cara mudah flashing nokia dengan os windowsphone

Cara mudah flashing hp nokia berbasis os windows phone setelah selama bertahun tahun nokia berjaya akhir jatuh jua, ya mungkin itulah...

Cara mudah flashing hp nokia berbasis os windows phone




setelah selama bertahun tahun nokia berjaya akhir jatuh jua, ya mungkin itulah  kalimat yang cocok untuk disanggah nokia, meski ketenarannya mulai pudar tapi ingatan keemasan masih rapi tersimpan. nokia memang kalah dalam hal kepopuleran sejak bertahun tahun yang lalu, tetapi kualitas dari produknya hingga kini masih belum ada yang menandingi {opini saya ;)}
tidak menutup kemungkinan nokia akan kembali berjaya beberapa waktu ke depan. ok cukup basa basinya langsung saja, berhubung saya tidak mempunyai hp window phone tetapi saya berkeinginan untuk memilikinya, sehinngga rasa keingin tahuan saya mengenai perangkat perangkat besutan begitu besar dan akhirnya saya limpahkan ke postingan kali ini, setelah lelah membaca akhirnya saya menyimpulkan satu hal cara mudah flashing hp nokia berbasis os windows phone ya cukup sudah ini dia alat tempur yang perlu dipersiapkan :

1.nokia datapackage manager 
2.nokia caresuit latest
3.user groupconfiguration.cfg

cara flashing :
1.usergroupconfiguration.cfg diarahkan ke folder :
   c:/program files/nokia/nokia care suite/data package manager/bin
   c:/program files/nokia/nokia care suite/multi software updater 5...
   c:/program files/nokia/nokia care suite/product support tool for store 5
2.download firmware{sesuai tipe hp} menggunakan nokia data package, setelah itu firmware dimasukan ke folder c:/program data/nokia/packages/products 
       


  Sesuaikan dengan product name dan product code!
 3.setelah mendownload Firmware , jalankan care suit 
 Seperti gambar!



  4.kemudian pilih file, open product, lalu masuk
  -an tipe product pada perangkat yang akan di 
  Flashing, serta pilih model dan klick open.
  
  

 
   5.pilih programing dan recovery, setelahnya 
   akan terdeteksi tipe perangkat di kolom, klik 
   flash.
    
  





 6.lalu akan tampil keterangan cara 
 menghubungkan perangkat ke pc.
 jika anda mengikuti intruksinya dengan benar 
 maka proses flashing akan berjalan.


selesai! Mudah bukan? ;) sejujurnya sih saya juga belum mencobanya :) haha, jika anda tertarik anda bisa melihat postingan saya yang lain cara mudah flashing samsung galaxy young 2 gt-s6310 dalam 10menitan

Oh ya cara diatas saya simpulkan dari tabloid pulsa : tayung, st. Ridwan effendi, st.  staff pengajar v-tiga pusat pelatihan teknisi ponsel. Www.vtiga.com
 sampai jumpa dan terima kasih 




Posting Komentar

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item