rekomendasi perdana internet yang bagus untuk game online

Rekomendasi : perdana internet paling pas buat game online. Sebenarnya post kali ini ingin saya gabungkan dengan postingan yang kemari...

Rekomendasi : perdana internet paling pas buat game online.



Sebenarnya post kali ini ingin saya gabungkan dengan postingan yang kemarin. Tapi karena saya berfikir topik utamanya berbeda jadi saya buat saja post yang lain. Langkah ini saya lakukan karena jumlah post saya yang masih sedikit(curhat nie;))

Ok deh post kali ini bermula ketika sya bermain ls(lost saga) beberapa bulan dan hari yang lalu saya simpulkan hasilnya sebagai berikut dibawah ini........

1. Simpati

Pada saat simpati telkomsel melakukan strategi bundling dengan mengobral paket tau android yang dulu berharga rp.30.000,00-, per 4,5gb kuota sekarang menjadi rp.60.000,00-, per 2gb.. awalnya benar benar tak terpikirkan sebelumnya setelah saya coba saya baru sadar ternyata paket tau android bisa digunakan untuk modem. Koneksinya terbilang bagus walau saya menggunakan di dalam rumah dengan banyak dinding didalamnya. Walau terkadang koneksi suka low tetapi tetap tersambung tanpa putussssss. Termasuk good.

2. Tri 
Untuk update maintance saya yang sudah beberapa bulan tidak update. Lama mengupdate sekitar kurang lebih 1jam -an. Lalu setelah saya login langsung fc(force close/ keluar sendiri) lalu setelah saya telusuri di mbah google ternyata servernya tidak support tapi kalau untuk update ,browsing, dan download saya rasa sudah cukup lumayan mengingat harganya murah pas dikantong kawula muda.

3. Axis 
Setelah saya update dan login ls(lost saga) ternyata  sama seperti tri server tidak support. Ya saya rasa sih kualitas dan kuantitas sama seperti tri murah tak menjamin. Tapi kecepatan lebih stabil dibanding tri.

Sebenarnya masih banyak provider lainnya seperti im3 mentari, kartu as, xl, dan vendor isp besar seperti speedy, indiehome, first media, dll. Tapi saya belum coba nanti insya allah saya lanjutkan ke posting berikutnya. Sampai jumpa tunggu post berikutnya.:)

Posting Komentar

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item