asus e402ma spesification and preview{speck dan review menurut saya}

SERBA-SERBI GADGET asssamualaikum wr.wb.  maaf sudah lama tidak post, karena kesibukan yang mendalam serta diliputi perasaan miskin kuota ...

SERBA-SERBI GADGET

asssamualaikum wr.wb. maaf sudah lama tidak post, karena kesibukan yang mendalam serta diliputi perasaan miskin kuota :{) jadi curhat nih, udah waktu admin  serba-serba gadget mengunjungi situs web tabloid pulsa yang sudah lama admin tidak kunjungi tanpa sengaja admin melihat postingan menarik milik tabloid pulsa, yaitu asus e402ma, ok langsung saja, ini dia guys review menurut saya.

asus e402ma







design

secara kasat mata tidak ada yang istimewa.
Desain yang dirasa biasa saja oleh saya, dan khusus warna putih, saya akan lebih tertarik jika keseluruhan body berwarna putih dengan keyboard berwarna hitam seperti lenovo s300.

dimensi dan layar

Laptop ini berdesign tipis dengan ketebalan hanya 2,19cm saja. Ditambah bobot mayoritas laptop low end masa kini alias ringan sehingga nyaman dibawa kemana mana. Ukuran layarnya sendiri berukuran 14 inch dengan resolusi standar.

Keyboard

Dilihat dari fisiknya tampak menyerupai keyboard bertipe chiclet. Tapi belum pasti tipe apa yang digunakan asus untuk produk terbarunya tersebut. Tapi saya keyboard asus e402ma tetap nyaman digunakan karena jarak tuts yang berjauhan sehingga kesalahan pengetikan dapat diminimalisir.

Dapur pacu

Saatnya nih kita bahas sisi kinerja. Karena sasaran utamanya adalah anak muda/pelajar/pekerja kantoran yang hanya mementing kebutuhan office dan pekerjaan ringan lainnya laptop ini hanya dibekali dengan processor intel dual core n2840 dengan gpu/vga intel hd. Processor ini saya rasa sudah sangat mumpuni untuk pekerjaan diatas ditambah lagi laptop ini juga cocok untuk digunakan bermain game online Seperti lost saga, dll itu juga tergantung koneksi internet yang anda pakai.
Untuk ram laptop ini hanya dibekali ram ddr3 2gb, dengan harddisk 500gb dan 500gb asus storage yang dapat diakses secara online, slot sd dan mmc sampai 128gb.

Konektivitas

Asus menyediakan port usb 2.0 dan 3.0, lan, Vga, hdmi, Wifi 802.11b/g/n,  Gigabit ethernet, bluetooth 2.0. Sudah cukup lengkap bukan?.

Fitur unggulan

Fitur suara/speaker yang berada disisi bawah Sehingga bisa mengoptimalkan suara yang dikeluarkan (Berteknology asus sonic master).
Fitur ice cool yang bisa membuat nyaman pengguna.

Baterai dan warna

Baterai adalah hal yang paling diunggulkan  dalam laptop ini, karena ketahanannya diluar rata bisa bertahan selama 8 jam pemakain , wow bukan? 
Tersedia dala 3 pilihan warna yaitu hitambiru, putih, dan merah.

Garansi dan harga

Garansi cukup panjang sampai 2 ahun jasa dan sparepart, harga rp.3.550.000,00,-

Kesimpulan

Saya rasa laptop ini cocok digunakan untuk pemakaian standard dan untuk yang membutuhkan daya tahan baterai super, rekomendasi untuk pelajar dan pekerja kantor.


Sekian sampai jumpa di post  Selanjutnya wassalamualaikum wr.wb. ;)

Posting Komentar

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item