hp smartphone murah baterai awet part 2

hp smartphone murah baterai awet part 2 ok setelah bebarapa monggo minggu ini saya banyak kesibukan ,alhamdulilah sekarang bisa posting ...

hp smartphone murah baterai awet part 2

ok setelah bebarapa monggo minggu ini saya banyak kesibukan ,alhamdulilah sekarang bisa posting lagi , trit kali ini merupakan lanjutan dari trot trit yang kemarin. langsing langsung saja ini dia!

1.samsung galaxy star



Memang benar kalau samsung galaxy star ini adalah perangkat low end yang dikeluarkan tahun 2013 lalu (kalau tidak salah), jadi merupakan produk lama yang sudah dicontinued (tidak diproduksi lagi).  Menurut penuturan teman saya, samsung galaxy star ini baterainya sangat awet, kuat untuk menjalankan beberapa game ppsspp dengan menggunakan emulator ppsspp tentunya. Dan menurutnya hpnya (teman saya) pernah jatuh dari ketinggian kurang lebih satu kaki dan masih normal untuk digunakan wow, tapi tentu saja hp ini masih memiliki banyak kekurangan sebagai ponsel low end berharga miring karya samsung. Sebut saja ram masih 512mb standard masa kini (2015), jaringan data masih edge belum 3g maupun 4g (anda browsing sambil makan mie tetap saja loading web belum selesai:)), layar yang masih 3 inch tanpa proteksi dan belum ips/amoled/dll (kurang nyaman untuk anda yang berjari besar).

Posting Komentar

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item